Gambaran Prediksi Tahun Ayam Api 2017


Tahun 2017 adalah Tahun Ayam Api, yang dimulai dari tanggal 28 Januari 2017 (Tahun Baru Imlek Cina atau Festival Musim Semi Cina) dan berlangsung sampai dengan tanggal 15 Februari 2018. Elemen Api (Yin) menjadi unsur dominan di tahun ini yang menunjukkan kehangatan serta ketenangan batin di dalam menjalin hubungan antar pribadi dan keluarga. 


ahun Ayam Api adalah waktu yang tepat bagi keluarga yang merencanakan kehamilan. Dan bagi Anda yang masih single, ini akan menjadi waktu terbaik untuk menemukan cinta dalam hidup Anda dan membentuk keluarga sendiri. Tahun ini merupakan tahun yang romantis.



Tahun Ayam Api akan menjadi tahun dimana kesempurnaan menjadi prioritas utama. Setiap individu akan dituntut untuk menghasilkan pekerjaan yang sempurna, tidak peduli apa saja yang diperlukan untuk mencapainya. 

Semangat kemerdekaan dan kesetaraan akan menjadi ciri umum di tahun ini bagi setiap individu yang mencoba menjalin hubungan kemitraan. Pengalaman dan keberhasilan di masa lalu akan lebih dihargai.

Keberanian untuk menghadapi kompetisi, tekanan dan masalah, akan diperlukan untuk memenangkan pertempuran. Hal inilah yang memaksa mereka menjadi bersifat keras kepala, terus berjuang, pantang mundur dan selalu mencari jalan keluar untuk mendapatkan hasil terbaik.

Ayam jantan termasuk dalam kategori unggas yang komunal. Itulah sebabnya tahun 2017 akan memberikan prospek terbaik bagi kerjasama usaha, disarankan untuk menandatangani beberapa kontrak bisnis yang memungkinkan bagi bisnis Anda dan membentuk kemitraan baru di tahun ini. Lingkaran relasi bisnis akan membantu Anda dalam perluasan bisnis. Namun perlu diingat, bahwa kepentingan keluarga tetap harus selalu lebih diutamakan!

Tahun Ayam Api mengajarkan tentang ketertiban, pengawasan dan perencanaan strategis. Oleh sebab itu ada baiknya mengambil langkah diplomasi yang tepat jika ingin meraih kesuksesan dalam bisnis di tahun 2017.

Ayam adalah makhluk pertama yang bangun dan berkokok di pagi hari. Mereka akan sangat menekankan ketepatan dalam waktu dan sangat terfokus. Dalam pekerjaan akan sangat mengandalkan pendekatan menyeluruh dan perhatian penuh terhadap detail pekerjaan yang dilakukan. Kualitas yang baik akan menjadi kunci di tahun 2017. Hal ini sangat berkaitan dengan energi chi dari shio Ayam, yang pada dasarnya memiliki unsur elemen logam. Sepanjang tahun 2017, kita akan mendengar kritikan terhadap hasil kerja kita. Dan perlu diingat unsur ketelitian dan kehati-hatian tetap akan menjadi kunci utama dalam pengelolaan keuangan yang baik.

Ayam Jantan suka sekali memamerkan kekuasaannya dan banyak masalah bisa datang dari sikap mendominasinya. Tapi karena dia juga melambangkan administrator yang baik dan pengawas yang teliti, maka gejolak yang ada masih dapat teratasi. Jika tidak teratasi maka akan dapat memicu segala macam bentuk perselisihan.

Dalam Tahun Ayam Api 2017 beberapa bentuk investasi menunjukkan hal positif. Dalam bidang fashion bakal ada kemajuan, termasuk dalam medis dan penemuan obat-obat baru di bidang farmasi. Obat-obatan herbal, vitamin dan olah raga yoga masih tetap menjadi tren di tahun 2017. Pola konsumsi makanan sehat serta penolakan merokok dan mengkonsumsi alkohol serta masalah peredaran narkoba terus menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Secara politis, Tahun Ayam Api 2017 adalah tahun ketika sebagian besar negara akan menetapkan kebijakan garis keras. Pemerintahan negara di seluruh dunia akan membusungkan dada dan bersikap angkuh seperti Ayam Jantan, maka solusi terbaik adalah masing-masing pihak berusaha untuk menenangkan diri dan tidak saling mengancam. 

Perubahan iklim politik ini akan berdampak pada tingginya migrasi penduduk dan aksi demonstrasi yang cenderung memanas. ( kejadian ini hampir mirip seperti yang sudah terjadi di pertengahan tahun ini 2016 ) waspadai ingin menang sendiri seperti AYAM JAGO yang senang di adu-adu..tidak mau mengalah sebelum lawanya kalah.




Secara garis besar dapat disimpulkan bahwa kita harus cepat bangkit untuk meraih kesuksesan disepanjang tahun 2017, yaitu dengan kerja keras, kesabaran dan memilih momentum yang tepat. 


Karakteristik Umum Shio Ayam:

Shio Ayam menduduki posisi 10 di Zodiak Cina, orang yang lahir di tahun Ayam sangat jeli dan teliti. Mereka pun termasuk golongan pekerja keras, banyak akal, pemberani, sangat percaya diri dan berbakat.


Pada dasarnya mereka adalah individu yang selalu aktif, lucu dan populer di kalangan orang banyak. Mereka juga suka banyak bicara, terbuka, jujur, dan setia. Mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan selalu tampil menarik.


Mereka akan merasa paling bahagia pada saat dikelilingi oleh orang lain, apakah di sebuah pesta atau hanya arisan. Mereka menikmati sorotan dan akan menunjukkan pesona mereka di setiap kesempatan.


Kelemahan mereka adalah bahwa mereka suka mengharapkan orang lain untuk mendengarkannya pada saat berbicara, dan dapat menjadi gelisah jika yang lainnya tidak. Bahkan mereka cenderung bersikap sombong, dengan menceritakan tentang prestasi dan diri mereka sendiri. 


Orang yang lahir di tahun Ayam yang biasanya sehat dan jarang sakit. Mereka aktif dan gemar olahraga seperti hiking dan berenang. Jika sakit, mereka cenderung untuk melawan penyakit dengan baik dan lekas sembuh. Namun mereka pun cenderung sedikit sensitif dan mudah stres.

Prediksi CALON GUBERNUR 2017 di SHIO AYAM 
ANies Bawesdan dan Sandiaga Uno




H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. (lahir 7 Mei 1969) adalah akademisi, aktivis sosial, dan politisi Indonesia. ( Shio AYAM )




Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., lebih dikenal dengan nama Sandi Uno adalah seorang wirausahawan dan politisi berkebangsaan Indonesia. Wikipedia Kelahiran: 28 Juni 1969 (usia 53 tahun), Kecamatan Rumbai



Orang-Orang Terkenal ber-Shio Ayam:

Melanie Griffith, Donny Osmond, Gloria Estefan, Steffi Graf, Larry King, Joan Collins, Nancy Reagan, Pangeran Philip, Yoko Ono, Neil Young, Alex Haley, Edwin Land, Elton John, Emperor Akihito, Peter Ustinov, Pope Paul VI, Queen Juliana, Yves Montand, Britney Spears, Justin Timberlake, Jennifer Aniston, Anna Kournikova, Anne Heche, Alexis Bledel, Bette Midler, Cate Blanchett, Diane Sawyer, Elijah Wood, James Marsters, Jessica Alba, Matthew McConaughey, Matt Damon, Natalie Portman, Taylor Momsen, Catherine yang Agung, Amelia Earhart, Rudyard Kipling, Groucho Marx, Peter Ustinov, Tagore, Roger Federer, Serena Williams, Mencius, Mo-tse, Liu Che (Kaisar Wu dari China Dinasti Han Barat 202 SM - 9 AD), Li Longji (Kaisar Xuanzong China Tang Dynasty 618-907), Zhuge Liang (Premier Shu di China Tiga Kerajaan Periode 220-280), Eric Clapton, Goldie Hawn, Katherine Hepburn, Diane Keaton, Steve Martin, Van Morrison, Willie Nelson, Kim Novak, Dolly Parton, Michelle Pfeiffer, Beyonce.

Dari Indonesia:
Tjahjo Kumolo Annis Bawesdan, Sandiaga UnnoArifin Ilham,Zana zain, Annas urbanigrum, Presiden Suharto, hetty koes endang,Mas Idayu,  Agum Gumelar, Akbar tanjung, Ariel Peter Pan, Arifin Panigoro, Ayu Azhari, Baim Wong, Cinta Laura, Ivan Gunawan, Lena Tan, Soeharto, Taufik hidayat, Titi Kamal.

Mereka yang Lahir Tahun Ayam 
Anas Urbaningrum

Anis Bawesdan


Sandiaga Uno

Suharto

Sutan BatuGana

Akbar Tanjung






Fitur Detail:

Nama Cina dari Ayam: 鸡 Jī.
Tahun Lahir: You Wu Xing.
Elemen Tetap: Logam  (Jin).
Elemen 2017: Api.
Yin Yang: Yin.
Angka Keberuntungan: 5, 7, 8.
Hindari Angka: 1, 3, 9.
Warna Keberuntungan: Emas, Coklat, Kuning.
Hindari Warna: Putih, Hijau.
Bulan Keberuntungan: Bulan ke-2, ke-5, dan ke-11 bulan lunar Cina.
Hari Keberuntungan: Hari ke-4 dan ke-26 dari setiap bulan lunar Cina.
Arah keberuntungan: Barat, barat daya, timur laut.
Tanda Dalam Zodiak Barat: Virgo.
Tahun Ayam: 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, 2017, dan 2029.

Kecocokan Shio Ayam dengan Ular - dan Kerbau 
=


0 Komentar

Silahkan beri komentar dengan bijak dan sesuai dengan topik artikel, karena semua komentar akan saya moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Thanks :)

Salam Damai

Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa
Banner Iklan Sariksa